Daftar Blog Saya

Senin, 15 Oktober 2012

Dalam pengelolan proyek di bidang teknik faktor biaya menjadi pertimbangan



Dalam pengelolan proyek di bidang teknik faktor biaya menjadi pertimbangan

Di Dalam suatu pengelolaan proyek teknik faktor biaya yang menjadi pertimbangan disamping pertimbangan keandalan peralatan di bidang teknik tersebut.
karena nilai waktu dari uang (time value of money) juga sangat penting dalam pengolahan proyek sebab untuk mengetahui perbandingan nilai uang sekarang dengan nilai uang masa yang akan datang, karena dari nilai waktu dari uang (time value of money) nilai uang sekarang pasti lebih besar dari pada nilai uang yang akan dating.
           setiap pengelolaan proyek harus di pertimbangkan juga berapa biaya yg dibutuhkan, perusahaan untuk dapat berkembang haruslah melalui perjuangan dan didukung dengan perencanaan yang matang dalam menghadapi berbagai masalah dan rintangan yang timbul, seperti masalah operasional, keuangan, maupun masalah pemasaran dari produk yang  diproduksi. Masalah persaingan antar perusahaan mengharuskan perusahaan harus terus menerus melakukan perbaikan dalam mutu barang dan layanan serta efisiensi dalam menekan biaya produksi. Pada perusahaan manufaktur, penghasilan yang diperoleh dari hasil penjualan produk yang diolah sendiri dalam hal ini perusahaan manufaktur harus mengolah terlebih dahulu bahan baku melalui proses produksi menjadi barang yang siap dijual, oleh karena itu untuk memperoleh laba yang maksimal perusahaan manufaktur harus benar-benar memperhatikan biaya produksi, sehingga harga pokok produksi dapat ditentukan dengan tepat. jadi intinya mengapa nilai waktu dari uang menjadi hal yang penting dalam faktor biaya karena bila setiap proyek yg mau kita buat harus ada rancangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar